Membersihkan Loteng Anda: Keuntungan Mendasar dari Pengampunan.

No Comments
"Pengampunan berarti Anda tidak meminta pertanggungjawaban orang lain atas pengalaman Anda." ~ Gary Zukav Bagi anda yang bingung dalam membuat brand pakaian atau sebagainya,anda dapat mengunjungi cara membuat brand sendiri.

Jika Anda seperti saya, Anda memiliki garasi atau loteng atau ruang bawah tanah penuh dengan pakaian bekas sampah yang tidak cocok atau yang sudah ketinggalan zaman, kotak mainan anak-anak, dokumen yang tidak akan Anda butuhkan atau bahkan lihat lagi. Kami memiliki keterikatan sentimental untuk hal-hal yang hanya menghabiskan ruang.

Barang-barang ini, meski mungkin tidak menahan Anda secara fisik, mungkin secara psikologis menahan Anda. Mereka pasti membebani Anda. Namun, kecuali Anda memiliki masalah nyata dengan meluapnya 'barang', itu mungkin bukan masalah besar.

Bagaimana dengan hal-hal yang Anda simpan di pikiran Anda? Anda akan menemukan beberapa kenangan di sana tentang kesenangan hidup - pernikahan, ulang tahun, kelahiran - mungkin beberapa kesedihan - kematian dan kehilangan. Ini adalah apa yang membuat kehidupan yang lengkap, tertinggi dan terendah, pasang surut. Anda juga mendapat pengetahuan dan penghargaan di sana, serta semua kemampuan Anda - cara membuat kue, mengganti oli, mengendarai sepeda.

Kami juga punya sampah di sana. Salah satu cara tercepat untuk menyingkirkan sampah ini adalah tindakan pengampunan. Dalam artikel yang akan datang, saya akan memberikan beberapa hal spesifik tentang cara menggunakan pengampunan untuk membuang beberapa sampah yang tidak berguna ini.

Tujuan utama dari pengampunan bukanlah untuk membuat Anda menjadi orang yang lebih baik, bukan untuk memberi manfaat pada orang yang Anda ampuni, dan itu bahkan tidak membuat Anda benar dengan Tuhan atau menyelesaikan karma Anda (meskipun ini semua adalah manfaat sampingan dari memaafkan) .

Tujuan sebenarnya adalah untuk membersihkan pikiran Anda selain dari pikiran sadar, untuk membebaskannya dari segala hal negatif yang menahan Anda dan mencegah Anda mencapai apa pun yang Anda inginkan.

'Dengan berpandangan, menjadi berubah.' Itu salah satu kutipan Alkitab favorit saya.

Ini berarti, semakin Anda berfokus, semakin Anda akan menjadi apa fokusnya. Apakah Anda berfokus untuk menciptakan uang atau hutang? Apakah Anda fokus pada kesehatan atau sakit?

Untuk fokus pada perasaan pahit dan ketukan keras dan pelajaran hidup yang berat, maka itu menjadi bagian dari kita. Salah satu alasan kita berada di planet bumi, sekolah yang disebut bumi, adalah belajar memahami bahwa kita berada dalam kekuasaan, bukan dominasi, dan kita mampu memiliki semua yang kita inginkan.

Coba ini: bayangkan Anda membagi ketidaksadaran Anda menjadi beberapa bagian dan gabungkan semua bagian 'buruk' - masalah, kesulitan, masalah, kekesalan - menjadi satu bagian.

Berapa persentase dari ketidaksadaran Anda yang dikonsumsi oleh sampah mental itu?

Jika Anda mengambil semuanya dan menetapkan nilainya. . .sebuah persentase, seperti dalam, baik, 5% dari ketidaksadaran saya, atau selain sadar, diambil oleh sampah ini. Bagaimana hal itu memengaruhi Anda untuk memikirkan bahwa sebagian besar pikiran Anda terlibat dalam kenegatifan? Bagaimana jika Anda harus memberikan 5% dari penghasilan Anda untuk tujuan yang benar-benar negatif? Saya menganggap itu tidak akan menyenangkan Anda.

Ketika kami menggunakan proses pengampunan, kami membersihkan bahwa 1 atau 5 atau 15% dan memberikan ruang untuk lebih banyak dari apa yang kami inginkan.

Segera hadir: Bagian II - proses pengampunan telah dipetakan untuk Anda.

back to top